Senin, 09 Juni 2014

Meracik Obat Kuat Sendiri untuk Keperkasaan di Ranjang

Obat Kuat - Bukan hanya pria zaman dahulu ataupun pria zaman sekarang yang ingin terlihat macho dan tentunya dapat memuaskan pasangan nya di ranjang. Tapi bagaimana jadinya bila anda sebagai pria dewasa tidak dapat memuaskan pasangannya pada saat berhubungan intim. Banyak di internet yang memasang iklan ataupun menawarkan produk obat kuat mereka masing-masing. Tetapi untuk semua itu, anda juga harus cermat dan teliti jika ingin membeli obat kuat untuk anda konsumsi apakah kandungan obat tersebut berbahan kimia yang tentunya berbahaya atau tidak baik bagi kesehatan. Tidak menutup kemungkinan ada obat kuat yang harusnya bermanfaat malah berujung efek yang buruk berkepanjangan bagi kesehatan anda. Jadi apa salahnya anda terlebih dahulu mencari tau tentang informasi obat kuat yang akan anda beli.

Obat kuat non herbal atau tidak alami akan hanya memberikan efek untuk jangka pendek saja. Selebihnya apakah pernah terfikirkan di benak anda tentang efek jangka panjang yang dapat membahayakan kesehatan anda. Anda perlu mempertimbangkan itu demi kesehatan anda bukan. Sedangkan obat kuat herbal ialah obat yang terbuat dari bahan alami tanpa campuran bahan kimia. Obat kuat yang terbuat dari bahan alami sangat lah bermanfaat dan berkhasiat bagi kesehatan tubuh anda, apalagi anda yang mempunyai masalah dengan lemah syahwat. Jadi apa salahnya jika anda mengkonsumsi obat kuat alami.
Bagi anda yang ingin membuat ataupun meracik sendiri obat kuat alami pun bisa. Hal itu malah lebih meyakinkan anda apa-apa saja kandungan yang ada didalamnya. Keperkasaan anda diranjang harus lebih di utamakan supaya istri merasa terpuasi dan tidak akan mengeluh dengan anda. Berikut ini adalah cara meracik obat kuat sendiri supaya anda perkasa di ranjang :

               1.   Bahan-bahan yang diperlukan

·         7 sendok madu asli
·         4 butir telur ayam kampung yang belum di masak
·         3 ruas jahe emprit ( jangan jahe gajah )
·         9 butir merica biasa
·         3 ruas lengkuas merah
·         12 biji kopi yang sudah di sangrai
·         3 buah jeruk nipis ( diperas untuk diambil airnya saja)
·         1 butir buah pinang

                2.      Cara membuat

                 Langkah 1

·         Parut jahe dan lengkuas kemudian peras dan ambil airnya
·         Peras jeruk nipis untuk diambil airnya
·         Merica, biji kopi , buah pinang di tumbuk jadi satu hingga menjadi serbuk halus
·         Campur air perasan jahe, lengkuas, jeruk nipis, dan serbuk halus di tempat atau wadah yang sudah disediakan
·         Pecahkan 4 butir telur ayam kampung tersebut tanpa membuang putihnya lalu masukan ke dalam wadah yang tadi
·         Campur 7 sendok madu asli ke dalam wadah
·         Aduk semua bahan jadi satu lalu aduk hingga rata
·         Setelah rata jadi satu kemudian dijemur bahan tadi hingga berwarna kecoklatan

                  Langkah 2

                 Anda bentuk bahan yang sudah dijemur tadi hingga membentuk butir-buriran bulat kecil. Sesuka anda mau membentuk nya dalam jumlah berapa, yang penting butiran bulat tersebut harus anda habiskan dalam waktu 1 minggu. Insha Allah jika anda rutin mengkonsumsi nya dalam waktu 3 hari anda akan merasakan manfaat dan khasiat dari racikan alami yang anda buat sendiri.


Cukup mudah bukan membuatnya, obat kuat alami yang aman dikonsumsi dan baik untuk kesehatan anda. Insha Allah dengan obat ini anda akan terhindar dari ejakulasi dini dan lemah syahwat.