Rabu, 11 Juni 2014

Beberapa Jenis Obat Lelaki Menggunakan Metode Herbal

Obat Lelaki - Banyak kaum lelaki yang rela berburu obat ini agar terlihat perkasa saat tampil di depan lawan jenisnya, termasuk memakai obat penumbuh kumis atau jenggot.  Apakah yang anda fikirkan ketika sedang membicarakan obat penumbuh kumis atau jenggot? Kumis dan jenggot untuk sebagian kaum lelaki adalah hal yang sangat penting dan dapat perhatian yang khusus dari mereka. Mempunyai kumis dan jenggot yang lebat adalah merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi semua kaum lelaki.  Pada dasarnya obat-obatan yang dapat mennumbuhkan kumis atau jenggot anda terdiri dari berbagai macam rempah-rempah herbal yang ada di sekitar anda yang mungkin tidak anda sadari manfaatnya.

Hai Guys...bagi para kaum lelaki yang merasa ada yang kurang percaya diri jika tidak memiliki jenggot, jangan khawatir karena selalu ada jalan terbaik untuk hal itu. Kami akan mencoba berbagi tips bagi kamu yang kurang percaya diri dan untuk dapat membuat rambut di sekitar dagu itu bisa tumbuh dengan cepat dan lebat, dan tentunya dengan bahan dan proses yang alami, sehingga dapat dipastikan cara ini adalah cara yang paling tepat dan aman bagi anda. Berikut adalah tips dan cara menumbuhkan kumis dan jenggot menggunakan Obat Lelaki secara alami.

Obat Lelaki herbal yang tepat

-    Dengan buah kemiri

Dalam hal ini  buah kemiri dipercaya dapat merangsang pertumbuhan kumis dan jenggot bagi para kaum lelaki yang ingin tampil beda di depan lawan jenisnya. Langkah yang harus di lakukan adalah menumbuk buah kemiri sampai terlihat bijinya, kemudian bakar kemiri tersebut kurang lebih 3 menit sampai keluar minyaknya, lalu oleskan minyak kemiri yang telah di hasilkan secara merata ke seluruh bagian dagu anda untuk merangsang pertumbuhan kumis dan jenggot anda. Jika hal ini di lakukan secara berkala maka minyak kemiri dapat menjadi ObatLelaki untuk menumbuhkan kumis dan jenggot

-    Lidah Buaya

Cara yang ke dua adalah dengan menggunakan lidah buaya, karena di dalam lidah buaya ini banyak mengandung berbagai vitamin yang dapat menumbuhkan kumis dan jenggot anda. Bahkan hampir semua vitamin ada di dalam kandungan lidah buaya ini, kecuali vitamin D. Cara yang harus dilakukan adalah dengan mengupas pelepah lidah buaya secukupnya lalu cuci sampai benar-banar bersih, kemudian gosokkan lidah buaya yang sudah anda bersihkan tadi ke daerah dagu anda dan tunggu sampai gel yang ada di dagu anda sampai mengering dengan sendirinya. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal lakukan cara ini secara berkala.

-   Telur Udang 

Langkah yang ke tiga ialah oleskan lendir dari telur udang ke bagian yang anda inginkan di tumbuhi rambut, agar hasil yang anda inginkan lebih maksimal ambil telur udang yang masih menempel pada udangnya (fresh). Pakai telur udang ini 1 kali sehari 4 jam sebelum tidur. Dalam waktu 1-2 minggu kumis dan jenggot anda akan tumbuh lebat.

-   Tarantula

Apakah anda masih ingat dengan hewah yang di kenal masyarakat menakutkan dengan sengatanya ini?  Ternyata di balik semua itu ada manfaat lain yang bisa bermanfaat bagi kaum lelaki salah satunya sebagai bahan penumbuh rambut. Cara jitu yang dapat dilakukan adalah bakar laba-laba atau tarantula tersebut hingga hangus dan ambil minyak yang dihasilkanya, lalu oleskan pada bagian yang ingin di tumbuhi rambut. Lakuka 1 kali sehari sebelum tidur dalam sehari akan tampak bulu-bulu halus.

-   Daun Urang Aring

Ingat kan, daun urang aring bukan minyak urang aringnya. Ternyata daun urang aring dapat di gunakan untuk merangsang pertumbuhan rambut dengan cara sobek daun urang aring lalu oleskan cairan yang keluar dari daun tersebut ke tubuh yangdi tumbuhi rambut dan pakai sesering mungkin dan ketika ingin tidur cuci bagian yang baru di oles agar mendapatkan hasil yang maksimal.


Beberapa tips penumbuh rambut diatas merupakan suatu cara yang tepat yang dapat anda lakukan dan dapat memberikan manfaat bagi kaum lelaki khususnya tanpa menimbulkan efek negatif bagi penggunanya. Namun bila anda ingin melakukan pengobatan dengan cara yang lebih praktis serta tidak memiliki efek samping, kami memiliki produk khusus untuk menanangi masalah diatas, Selain mendapatkan kepuasan, maka dengan menggunakan Obat Lelaki yang kami miliki, anda akan mendapatkan kepuasan yang selama ini mungkin Cuma ada di anagn-angan anda saja.